fbpx

21 Desember 2022

Sewa Kios Murah Jakarta

memulai bisnis di Jakarta, yang ramai orang untuk sekedar berbelanja ataupun menikmati hari santainya.

Salah satu keunggulan dari sewa kios murah Jakarta, adalah lokasinya yang cukup strategis dan berada di pusat perekonomian. Hal ini tentunya akan menguntungkan usaha Anda.

 

Namun, jika Anda tidak tepat atau sembarangan dalam memilih lokasi maupun jenis kios, bisa – bisa malah akan sepi pengunjung dan bisnis Anda akan merugi. Jadi berikut beberapa tips sewa kios yang perlu diperhatikan, sebelum Anda menyewanya:

 

  1. Tentukan Lokasi Kios yang Strategis

Sebelum Anda menyewa kios, tentunya Anda harus memperhatikan tata letak atau lokasi kios tersebut. Seperti mudah dijangkau dan terlihat oleh masyarakat yang melintas. Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan tempat parkir untuk pelanggan yang membawa kendaraan pribadi.

 

  1. Harga yang Ditawarkan Sesuai

Selanjutnya, Anda harus tepat dalam memperhitungkan biaya. Karena biasanya lokasi sewa kios Jakarta yang strategis selalu menawarkan harga yang relatif lebih mahal.

 

  1. Hindari Lokasi yang Sudah Terdapat Kompetitor

Tips berikutnya, Anda harus memastikan bahwa lokasi kios yang Anda sewa jauh dengan kompetitor. Maka Anda dapat dengan mudah memperoleh pengunjung, dan strategi pemasaran Anda bisa berjalan dengan baik.

 

  1. Ketahui Izin Usaha Kios

Sebelum menyewa atau membeli sewa kios murah Jakarta, Anda harus memastikan bahwa kios tersebut memiliki legalitas yang baik dan dokumen yang lengkap, seperti sertifikat hak milik dan sertifikat hak guna bangunan. Hal ini untuk menghindari risiko yang terjadi ketika bisnis Anda sedang berjalan.

 

  1. Perhatikan Fasilitas dan Lingkungan Kios

Kenyamanan dan keamanan pengunjung adalah nomor wahid, karena hal ini bisa membuat pengunjung betah dan mempercayai fasilitas barang yang Anda jual. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan fasilitas dan lingkungan kios.

Seperti merenovasi kios yang Anda sewa tersebut, karena walaupun sudah lama tidak dipakai ataupun pernah dipakai oleh penyewa sebelumnya. Belum tentu jika mereka merawatnya dengan baik. Dengan begitu, Anda harus memeriksa seperti kondisi air, daya lintrik, area parkir dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Anda juga harus pastikan jika lingkungan kios tersebut tidak ada pungutan liar atau uang keamanan yang ilegal, demi menciptakan keamanan pengunjung.

 

  1. Struktur Kios yang Benar

Seperti yang dibahas pada tips nomor 5, sebelum menyewa Anda harus pastikan kembali kondisi kios tersebut. Hal ini berguna untuk menghindari kerugian usaha Anda.

Mungkin Anda akan berpikir jika menyewa kios di ibu kota akan cenderung mahal, tetapi kenyataannya ada lho sewa kios murah Jakarta di Glodok Plaza. Selain murah, tentunya pihak pengelola memberikan fasilitas yang nyaman dan bersih untuk penjual maupun pengunjung.

 

Tags: sewa kios murah Jakarta, legalitas kios, lokasi kios strategis