fbpx

21 Desember 2022

Service Elektronik Terdekat Di Glodok Plaza

Barang-barang elektronik yang kita gunakan sehari-hari tentunya akan mengalami penurunan performa seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu kita perlu mengembalikan kondisi dan fungsinya seperti semula melalui bantuan ahli yang menyediakan jasa service elektronik. Dalam memilih penyedia jasa service elektronik, kita wajib memastikan keahlian dan juga jaminan bahwa barang yang kita perbaiki dalam kondisi aman pada saat kita titipkan sampai dengan selesai diperbaiki.

  1. Service Elektronik peralatan rumah tangga

Penyedia jasa service elektronik yang tersedia di Glodok Plaza lantai 6 (parkiran mobil) khusus mengerjakan elektronik peralatan rumah tangga seperti tv, audio, video, kulkas, mesin cuci, blender, magic jar, mesin cuci, pompa air, dinamo, dll. Tersedia berbagai macam penyedia jasa service elektronik yang sudah dipercaya pelanggannya selama puluhan tahun.

  1. Service Komputer dan Laptop

Untuk jasa service elektronik seperti Komputer dan Laptop dengan berbagai merek seperti Lenovo, Hp, Acer, Dell, Apple, Asus, dan lainnya , Anda bisa langsung menuju lantai 2 gedung Glodok Plaza. Toko tersebut sangat lengkap mulai dari jasa service, sparepart, sampai dengan pembelian unit baru.

  1. Service Playstation

Jika Anda penggemar games khususnya Playstation, bisa langsung menuju lantai 1 gedung Glodok Plaza untuk menemukan beberapa toko khusus games. Setiap toko menyediakan jasa service dan juga menjual accessories, cd/kaset games, serta unit baru.

  1. Service Mesin Tik / Mesin Ketik Manual

Salah satu yang unik dan masih bertahan sampai dengan saat ini adalah alat mesin tik atau mesin ketik manual, yaitu mesin cetak tulisan diatas kertas secara manual menggunakan tinta pita. Biasanya alat ini masih digunakan beberapa perkantoran swasta dan pemerintahan di daerah. Jika alat mesin ketik Anda rusak, segera kunjungi jasa service mesin tik atau mesin ketik manual di lantai 2 gedung Glodok Plaza, penyedia jasa ini mungkin satu-satunya di Jakarta yang masih bertahan.

  1. Service Audio & Speaker

Glodok Plaza adalah Pusat Audio dan Karaoke System terlengkap di Jakarta, sehingga sudah pasti toko didalamnya menyediakan dan memiliki keahlian dalam memperbaiki segala audio system dan speaker yang berkendala. Anda bisa mencoba ke beberapa toko di lantai GF untuk memperbaikinya. Selain menyediakan jasa service, seluruh tenant tersebut juga menyediakan produk baru dan bergaransi. Produk Audio dan Karaoke System terbaik hanya bisa Anda dapatkan di Glodok Plaza.