fbpx

10 Agustus

Glodok Plaza - Pusat Alat Karaoke Terlengkap Jakarta

Pusat alat karaoke terlengkap Jakarta Untuk Anda yang sangat menyukai aktivitas karaoke, tentu akan menyenangkan bila mempunyai sound system karaoke sendiri di rumah. Anda tidak harus repot-repot datang ke tempat karaoke atau membayar lebih hanya untuk bernyanyi dengan iringan nada.

Jika Anda mau memiliki speaker karaoke sendiri namun takut biaya yang mahal dan masih bingung mencari tempat jual alat karaoke terbaik rumahan yang terpercaya? Tenang saja, di Glodok Plaza sebagai Pusat Audio dan Karaoke System terlengkap di Jakarta, saat ini sudah banyak toko didalamnya yang menjual sound system karaoke rumahan murah dan banyak pilihan. Terlebih saat ini sudah banyak merek sound system karaoke terbaik yang sudah hadir di Indonesia. Misalnya seperti Geisler, Audio Bank, Nakamichi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Puluhan toko yang tersebar di setiap lantai dengan mayoritas menjual peralatan audio, menyediakan berbagai macam kebutuhan audio baik professional maupun rumahan. Mulai dari kelas bawah yang harganya ratusan ribu sampai dengan audio high end dengan harga ratusan juta rupiah.

Tidak sedikit tempat hiburan penyedia ruangan sewa karaoke terkenal yang mengambil produk peralatan karaoke dari toko-toko disini. Selain itu banyak juga instansi pemerintahan yang melengkapi audio mereka dengan membeli dari toko di Glodok Plaza.

Jadi tunggu apa lagi, mari lengkapi kebutuhan audio & karaoke system Anda dengan berbelanja di Glodok Plaza.