fbpx

21 Desember 2021

7 Keuntungan Sewa Kios di Glodok Plaza

Memulai usaha baru maupun penambahan/ekspansi usaha yang sudah berjalan, sering kali menemui kendala ketika masuk dalam pemilihan lokasi usaha. Pemilik usaha akan menemui pilihan antara lain menyewa ruko, membeli ruko, atau menyewa kios usaha di pusat perbelanjaan. Kali ini kita akan menjelaskan 7 keuntungan mengapa sewa kios di Glodok Plaza merupakan pilihan tepat bagi Anda para pengusaha.

  1. Sewa Kios Dengan Ukuran Sesuai Kebutuhan, Serba Pas!

Bagi Anda pengusaha yang baru merintis biasanya akan mencoba memulai usaha dengan kebutuhan lokasi yang relatif berukuran kecil, hal ini penting untuk meringankan beban biaya awal pada saat menjalankan usaha. Jika usaha semakin meningkat dan membutuhkan lokasi lebih besar, Anda bisa menambah atau pindah ke kios yang ukurannya lebih besar.

Glodok Plaza menyediakan berbagai ukuran kios atau tempat usaha di setiap lantainya, mulai dari kios berukuran 5 m2 s/d 200 m2. Semua kebutuhan ukuran kios Anda dapat dipenuhi dengan pilihan kios yang beragam.

  1. Kios Siap Pakai, Usaha Jadi Cepat Mulai.

Sebagai penyewa tentunya kita mau kios usaha yang akan kita sewa sudah siap pakai/huni setelah disepakati bersama, kalau bisa hari itu tanda tangan maka hari itu juga bisa langsung mulai dipakai/huni. Kita pastinya tidak mau dibebani dengan extra biaya dan waktu dalam memulai usaha, kita butuh yang hemat dan praktis.

Seluruh kios di Glodok Plaza sudah siap pakai dengan juga dilengkapi dengan Pintu, AC, penerangan, juga listrik yang sesuai ukuran kios dan siap pakai kapanpun Anda butuhkan.

  1. Keamanan 24 Jam, Hati Tenang.

Keamanan tentu menjadi salah satu faktor penentu dalam pemilihan lokasi usaha, karena kita akan menaruh asset berharga kita disana. Pemilihan sewa di lokasi menyendiri seperti ruko akan membutuhkan extra pengamanan, mulai dari memperkuat segel pintu, penambahan CCTV, mengasuransikan aset, atau dengan menambah pegawai untuk mengamankan asset khususnya pada malam hari.

Gedung Glodok Plaza sudah dilengkapi dengan pengamanan yang lengkap mulai dari pemantauan via CCTV, petugas keamanan yang berpatroli 24 jam, gedung yang telah diasuransikan, antisipasi kebakaran, dan juga kordinasi dengan pihak berwajib demi keamanan asset Gedung.

  1. Fasilitas Lengkap

Kenyamanan berbisnis tidak selalu hanya mengenai penjualan, namun dipengaruhi juga oleh seberapa mendukungnya fasilitas di lokasi usaha terhadap kelancaran bisnis Anda.

Gedung Glodok Plaza telah dilengkapi dengan fasilitas seperti parkir gedung, restoran, foodcourt, ruang ibadah, toilet, lift pengunjung, lift barang, loading area, dan juga pilihan logistik di beberapa area. Setiap kios juga dapat dilengkapi sambungan telepon dan internet jika dibutuhkan.

  1. Berada di Pusat Perdagangan Jakarta, Akses Jadi Mudah

Terkadang banyaknya persaingan usaha sejenis di suatu tempat ada sisi menguntungkannya juga lho. Dengan semakin banyaknya pengusaha bidang tertentu yang sejenis dan berkumpul di suatu tempat dapat mengakibatkan lokasi tersebut jadi terkenal dan menjadi pusat perdagangan. Jadi para pembeli akan mendatangi lokasi tersebut dikarenakan banyaknya pilihan toko dan mudah untuk membandingkan harga.

Glodok Plaza sudah tidak asing bagi para pengusaha, khususnya untuk perdagangan elektronik. Selain lengkap juga harga bersaing, sehingga seluruh pedagang dari penjuru Indonesia akan “kulakan” disini. Akses menuju Gedung Glodok Plaza juga sangat mudah, dengan 3 pintu masuk dari berbagai arah jalan besar. Angkutan umum juga tersedia sampai dengan depan gerbang pintu masuk kawasan Glodok Plaza.

  1. Sewa Mudah, Murah, Dan Bisa Dicicil

Biaya merupakan salah satu pertimbangan yang wajib diperhitungkan dengan baik sebelum dimulainya suatu usaha. Besarnya biaya yang ditanggung akan mempengaruhi kelangsungan suatu usaha. Sewa lokasi menjadi biaya awal yang terkadang memberatkan pelaku usaha untuk memulai bisnisnya.

Glodok Plaza memberikan paket sewa menarik dengan periode sewa yang bisa Anda pilih mulai dari 1 tahun s/d 5 tahun. Biaya sewa dapat dicicil setiap bulannya sesuai dengan periode sewa yang Anda pilih. Dengan modal KTP dan biaya sewa mulai dari Rp 1 Juta/bulan, Anda sudah bisa memulai usaha di Glodok Plaza.

  1. Usaha Jenis Apapun, Bisa!

Setiap lokasi usaha milik pihak kedua yang akan Anda sewa, tentunya memiliki aturan tersendiri mengenai jenis usaha apa yang diperbolehkan untuk dijalankan pada lokasi tersebut. Tidak jarang pula Anda akan dikenakan uang jaminan jika ingin melakukan perubahan pada lokasi usaha tersebut.

Glodok Plaza menyediakan beberapa bentuk dan jenis kios usaha di lantai tertentu yang dapat menyesuaikan kebutuhan jenis usaha Anda. Jenis usaha yang diijinkan antara lain untuk perkantoran, toko retail, gudang, showroom, dan juga restoran.