fbpx

10 Agustus

5 Pusat Perdagangan Terbesar di Glodok, Jakarta Barat

1. Glodok Plaza

Pusat perdagangan pertama dan terbesar di daerah Glodok yang telah berdiri sejak tahun 1977, menjadikan nama Glodok Plaza sangat terkenal sampai saat ini khususnya dikalangan pelaku usaha elektronik. Dengan luas gedung saat ini sebesar 64.000 sqm yang terdiri dari 8 lantai dan 646 kios serta area kawasan dengan luas 25.000 m2 dengan total 276 ruko.
Seiring waktu perkembangan bisnis, saat ini Glodok Plaza mengusung tema sebagai pusat audio dan karaoke system terlengkap di Jakarta. Selain itu toko didalamnya dengan kategori lainnya seperti elektronik, tv, audio, video, games, service center, F&B, fashion, foodcourt, hotel, dan juga karaoke lounge juga siap melengkapi kebutuhan Anda. (Phone: 021-628 0888)

2. LTC Glodok

Dikenal sebagai pusat perdagangan alat-alat berat khususnya untuk hardware/tools, peralatan listrik, sparepart, audio video, handphone, computer, dan peralatan elektronik. Dengan luas 2.6 ha dan mengusung konsep one stop trading menjadikan LTC Glodok sebagai pusat perkulakan alat-alat berat.

3. Harco Glodok

Merupakan pusat perdagangan alat mekanik dan elektronik dengan system strata. Produk yang ditawarkan dari tenantnya berupa elektronik, audio, video, listrik, tools, tehnik, besi, baja, computer, dan handphone.

4. HWI LINDETEVES

Pasar HWI dikenal sebagai pusat penjualan peralatan Teknik dan alat berat dengan luas bagunan sebesar 10.000 m2. Menampung lebih dari 350 pedagang, dengan ukuran kios 2×2 m2 di seluruh area yang berjumlah 4 lantai.

5. PD PASAR JAYA GLODOK CITY

Pusat perdagangan milik pemerintah daerah dengan focus pedagang yang menjual kebutuhan masyarakat seperti elektronik, obat-obatan, alat Kesehatan, dan kebutuhan sehari-hari.