fbpx

21 Desember 2022

4 Merek Alat Karaoke Terbaik

Produk alat karaoke memang sudah banyak pilihan, Anda bisa mendapatkan alat karaoke di pusat alat karaoke terlengkap Jakarta, mulai dari model, desain, kualitas, spesifikasi, dan tidak ketinggalan untuk harganya, di sini ada 4 merek alat karaoke terbaik yang bisa menjadi referensi Anda ketika bingung mau membeli yang seperti apa.

Dalam beberapa tahun bisnis karaoke sudah mulai banyak bermunculan di berbagai kota, di mana pada bisnis ini cukup banyak peminatnya, terutama di kalangan anak muda yang senang menikmati hiburan musik bersama. Namun, tahukah Anda ada berbagai merek alat karaoke yang biasanya digunakan pada bisnis karaoke ini, mulai dari merek yang terbaik dan tidak diragukan lagi untuk kualitas suaranya. 

  1. Geisler

Geisler merupakan merek terkenal sebagai penyedia player alat karaoke. Teknologi saat ini sudah tidak memerlukan penyimpanan di hard disk, melainkan sudah bisa melalui cloud. Selain dari lagu yang sudah tersimpan di perangkat, saat ini Geisler juga mengeluarkan produk yang bisa memutar lagu dari Youtube. Geisler sering mengeluarkan player karaoke terbaru mengikuti dengan perkembangan teknologi saat ini. Produk Geisler bisa Anda dapatkan di Gedung Glodok Plaza lt.GF No. 59.

  1. Nakamichi

Nakamichi merupakan penyedia alat audio system dengan kategori terlengkap, mulai dari audio untuk mobil, personal seperti headset, speaker, hingga player karaoke. Untuk player karoke dari Nakamichi sudah tersedia dengan bentuk touchscreen.

  1. Audio Bank

Audio Bank menyediakan perangkat karaoke set yang bisa dibilang lengkap, mulai dari player touchscreen beserta penyangganya, microphone wireless, hingga speakernya dalam satu brand. Merek Audio Bank merupakan satu grup dengan merek Nakamichi. Anda bisa melihat produk yang disediakan dengan mengunjungi www.audiobank.id.

  1. KJB

KJB mengeluarkan player mini yaitu KJB Karaoke Box HM-88 yang terhubung dengan internet untuk melakukan karaoke. Anda bisa melihat produk yang disediakan dengan mengunjungi www.kjbkaraoke.com.

Mengetahui Harga berbagai merek alat karaoke dari yang mahal hingga yang murah, di mana merek terbaik tentunya harga alat karaoke untuk satuannya  dari harga Rp 1.750.000. Dari 4 merek alat karaoke terbaik diatas bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin melengkapi alat karaoke Anda.

Tags : alat karaoke, peralatan elektronik, harga alat karaoke, harga terjangkau, Jakarta, pusat perdagangan elektronik