fbpx

21 Desember 2022

10 Toko Audio dan Sound System di Glodok Plaza Jakarta

Jika Anda sedang berencana untuk membeli ataupun melengkapi koleksi home audio maupun alat karaoke di rumah, namun masih bingung dalam memilih toko yang bisa dipercaya? maka dalam artikel ini kami rekomendasikan 10 toko audio dan sound system di Glodok Plaza Jakarta yang menyediakan berbagai macam jenis audio dan pastinya dapat dipercaya:

  1. Audio Center

    Toko ini menyediakan audio professional dan juga kelengkapan untuk membuat home theater dirumah Anda (GF-03).

  1. Audio One

Toko ini menyediakan ruangan khusus serasa home theater dirumah, agar audio yang dicoba memiliki kualitas maksimal (GF-07).

  1. Agung Elektronik

Memiliki kelengkapan barang-barang yang dijual mulai dari speaker, mixer, amplifier, headset, microphone, dan juga alat musik (GF-19).

  1. Audio Jaya

Spesialis audio high end, jika Anda mau memiliki audio dengan kualitas terbaik, toko ini bisa dijadikan rekomendasi untuk dipertimbangkan. Selain itu didalamnya tersedia home theater besar yang dilengkapi dengan speaker high end (GF-29).

  1. Multi Audio

Toko ini menyediakan ragam jenis audio mulai dari speaker indoor maupun outdoor, microphone wire dan wireless, power, mixer, dan perkabelan (GF-38).

  1. Lancar Audio

Pilihan audio disini cocok untuk Anda yang mau menghemat budget namun mendapatkan kualitas cukup. Selain pilihannya banyak, juga mayoritas produknya bermerek (GF-41).

  1. Sound Jaya

Toko ini juga memiliki ruang khusus untuk mencoba langsung audio yang Anda inginkan, sehingga suara yang dihasilkan tidak terganggu suara lainnya.

  1. Jaya Musik

Termasuk salah satu toko yang menjual audio lengkap beserta alat musik, keyboard, gitar, bas, dan lainnya (GF-56).

  1. Rock Audio

Cari sound system maupun alat musik bermerek, disini bisa jadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

  1. Alimar Audio

Khusus Anda penggemar merek audio Pasline disini tempatnya penyedia utama untuk merek tersebut. Mulai dari audio rumahan sampai dengan kualitas professional (GF-73).

Demikian tadi rekomendasi 10 toko audio dan sound system di Glodok Plaza Jakarta yang dapat kamu kunjungi ketika kamu sedang mencari produk audio dan sound system.

Tags: Jakarta, rekomendasi, sound system, speaker, microphone, alat musik, glodok plaza, toko, terbaik, penjual, terlengkap