fbpx

06 April 2023

10 Merek Speaker Outdoor Terbaik

Inilah 10 Merek Speaker Outdoor Terbaik

Apakah Anda adalah orang yang hobi traveling? Atau suka pergi ke luar dan ingin mendengarkan musik atau yang lainnya? Tentu jika Anda adalah salah satu di antara orang tersebut, maka Anda wajib sekali membawa audio speaker sebagai barang bawaan Anda saat pergi kemana pun. Dengan adanya audio tersebut maka Anda bisa jauh lebih santai dalam menikmati perjalanan baik secara pribadi maupun perjalanan Bersama teman- teman dan keluarga Anda. Anda bisa membeli 10 Merek Speaker Outdoor Terbaik Bluetooth di Pusat Audio Terlengkap Jakarta.

 

Outdoor Bluetooth speaker PF80

Merk speaker outdoor pertama yang harus Anda coba adalah Outdoor Bluetooth speaker PF80. Bagi Anda yang merupakan penyuka traveling, speaker ini sangat bagus untuk Anda karena sudah memiliki fitur Bluetooth.

 

Bose SoundLink Micro Bluetooth Speaker

Speaker yang kedua yaitu Bose SoundLink Micro Bluetooth Speaker. Speaker yang satu ini bentuknya mini dan memiliki warna orange yang cerah. Bukan hanya itu saja speaker yang satu ini juga bisa menghasilkan suara yang mantap.

 

OontZ Angle 3 Portable Wireless Bluetooth Speaker

Speaker ketiga yang bisa Anda coba sebagai salah satu 10 Merek Speaker Outdoor Terbaik yaitu speaker OontZ Angle 3 Portable Wireless Bluetooth Speaker.Speaker yang satu ini sudah dilengkapi dengan Crystal Clear Distortion yaitu sebuah teknologi yang bisa membuat suara musik jadi lebih terfokus dan juga jernih.

 

Omaker M4 Portable Bluetooth 4.0 Speaker Orange

Speaker berikutnya yaitu Omaker M4 Portable Bluetooth 4.0 Speaker Orange yang bisa tahan terhadap air. 

 

Tronsmart Element T2 Outdoor Water Resistant Bluetooth Speaker

Speaker kelima yang termasuk merk popular bagi Anda adalah Tronsmart Element T2 Outdoor Water Resistant Bluetooth Speaker. Tronsmart ini mempunyai daya tahan baterai speaker yang cukup lama.

 

Ultimate Ears MEGABOOM

Speaker yang selanjutnya adalah speaker Ultimate Ears MEGABOOM dimana suara yang keluar dari speaker ini bisa menyebar luas ke segala arah. Sehingga Anda tidak perlu bingung meletakkan posisi speaker ini dimana karena suaranya pasti bisa sampai ke semua

 

Sony Speaker BLUETOOTH® Nirkabel Portable SRS-XB10

Merk speaker yang satu ini sangat cocok Anda lirik karena memiliki performa yang luar biasa. Speaker ini bisa menghasilkan bass yang dahsyat sehingga cocok digunakan untuk 

mendengarkan musik di outdoor.

 

ÉGGEL Terra Previously V-3

Keistimewaan dari speaker ini yaitu memiliki desain yang ramping, speaker outdoor bluetooth ini bisa diselipkan di tempat yang kecil.

 

JBL Pulse 3 Portable Bluetooth Speaker

10 Merek Speaker Outdoor Terbaik  yang satu ini dilengkapi dengan LED, lalu alunan musik yang keluar dari speaker juga memiliki kesan suara yang menjadi lebih dramatis.

 

Xiaomi MiFa F10

Speaker xiaomi ini mempunyai desain yang ramping dan ringan sehingga sangat memungkinkan untuk Anda bawa kemana saja.

 

Tags: PF80, Bose SoundLink Micro, Xiaomi MiFa F10, ÉGGEL Terra Previously V-3, Sony Speaker BLUETOOTH, Ultimate Ears MEGABOOM