fbpx

06 April 2023

10 Merek Speaker Indoor Terbaik

Rekomendasi Merek Speaker Indoor Terbaik

Jika Anda sedang mencari 10 merek speaker indoor terbaik untuk kebutuhan audio di dalam rumah, jangan asal memilih merek, kali ini kita akan memberikan rekomendasi speaker indoor terbaik. Sekarang ini perlengkapan audio sudah menjadi salah satu kebutuhan yang tidak dapat dilewatkan untuk melengkapi peralatan elektronik yang ada di rumah. Agar nantinya bisa mendapatkan kualitas audio yang paling baik, simak merek speaker indoor terbaik di bawah ini.

Harman Kardon

Menjadi salah satu dari 10 merek speaker indoor terbaik, kualitas speaker Harman Kardon memang sudah tidak dapat diragukan lagi, terutama di Indonesia. Merek ini sudah menjadi pilihan yang utama untuk mereka yang menginginkan kualitas suara yang kaya dan luar biasa. Perusahaan berdiri di tahun 1953 di kota Sydney yang didirikan oleh Harman dan Bernard Kardon. Hal yang membuat merek ini unggul dibandingkan dengan merek speaker yang lainnya adalah suaranya yang sangat menggelegar.

JBL Profesional

Di pusat audio terlengkap Jakarta, JBL dan Harman Kardon masih berada di dalam satu payung perusahaan yang sama, tetapi hanya berbeda dalam proses produksinya. Rata-rata produk dari JBL lebih terfokus pada segmen speaker dan juga Bluetooth beserta nirkabel yang belakangan ini memang tengah digandrungi kalangan anak muda.

Sony

Banyak orang pastinya sudah tidak akan asing lagi dengan Sony, perusahaan elektronik yang berasal dari Jepang ini juga merambah ke segmen peralatan audio. Ada banyak sekali produk speaker yang sudah dikeluarkan oleh Sony, mulai dari harga yang lebih terjangkau sampai premium. Salah satu teknologi unggulan yang dimiliki oleh Sony adalah Hi-Res Audio yang dapat meningkatkan kualitas audio yang akan dihasilkan.

Bowers & Wilkins

Salah satu dari 10 merek speaker indoor terbaik yang ada di Indonesia adalah Bowers & Wilkins ini menjadi merek audio ternama asal inggris. Perusahaan tersebut sudah didirikan sejak tahun 1966 oleh John Bowers dan berspesialisasi dengan peralatan audio. Merek ini menawarkan banyak sekali jenis speaker yang memenuhi berbagai kebutuhan para penggunaannya. Ada floor spekari sampai mini speaker yang sudah dilengkapi dengan asisten suara.

Klipsch

Merek ini asalnya dari Amerika Serikat yang produknya umum digunakan untuk home audiopc audiocar audio, dll. Walaupun terdengar tidak umum di telinga masyarakat Indonesia, saat ini produk ini sudah mulai banyak dijumpai dan dijual di marketplace online.

Paradigm

Paradigm merupakan sebuah merek speaker yang lebih berfokus pada segmen high-end premium untuk kebutuhan dalam home theater atau bahkan pada studio musik. Produk keluaran Paradigm ini bisa membuat suasana lebih hidup dengan kualitas suara yang akan dihasilkannya untuk para penggunanya.

Bose

Salah satu merek speaker top di dunia, terkenal dengan sistem audio dan speakernya yang luar biasa. Bose menyediakan berbagai macam speaker dari yang portabel hingga yang berorientasi pada pesta, dari yang (besar) hingga desain ringkas yang dapat dimasukkan ke dalam tas kecil. Meskipun harganya mahal, speaker Bose adalah salah satu sistem musik terbaik di dunia dan menyediakan beberapa fitur terbaik yang tersedia di sistem suara apa pun. Speaker tahan air berkualitas premium, sangat tampan, dan mudah digunakan. Beberapa model dapat mendukung perintah suara Alexa Amazon dan layanan musik seperti Spotify.

Sennheiser

Speaker perusahaan yang berbasis di Jerman ini menawarkan beberapa peralatan keseimbangan audio terbaik yang tersedia. Ini adalah salah satu dari 10 merek speaker teratas di dunia yang berspesialisasi dalam desain dan pembuatan berbagai produk audio dan suara terbaik. Sennheiser menawarkan suara surround teremulasi paling realistis dari satu speaker, dengan harga berapa pun di pasaran. Konektivitas di beberapa speaker terbaru mencakup input HDMI, analog stereo opsional, Bluetooth, dan Wi-Fi. Sementara sebagian besar model melayani pasar profesional, Sennheiser adalah salah satu merek sistem suara terbaik di dunia.

Pioneer

Selama bertahun-tahun Pioneer telah mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari pelanggannya dan telah menjadi salah satu sistem musik terbaik di dunia di dunia dengan terus-menerus merilis sistem audio terbaik di pasar. Speaker Pioneer menawarkan desain yang ramping, audio yang bagus, banyak port, dan sangat mengurangi biaya sistem suara berkualitas tinggi. Teknik mereka yang luar biasa dan layanan sonik yang luar biasa telah menempatkan mereka di antara 10 merek speaker teratas. Pioneer menawarkan berbagai macam speaker mobil yang populer dengan kualitas suara dan kualitas suara terbaiknya.

Bang & Olufsen

B & O adalah perusahaan peralatan audio mewah Denmark yang masuk dalam daftar 10 merek speaker teratas, karena mereka merancang, memproduksi, dan menjual peralatan audio kelas atas. Kualitas suara dan jangkauannya sempurna. Produk terbaru Bang & Olufsen telah memikat pelanggan dengan fitur-fitur canggihnya. Bass dan treble dapat disesuaikan dengan keinginan Anda, bass sangat seimbang, dan speaker menawarkan berbagai preset agar lebih sesuai dengan suasana hati Anda yang berbeda. Meskipun speaker high-endnya mahal, itu harus dimiliki oleh audiophiles.

Tag : Merek Speaker Indoor, Jenis Speaker Indoor, Kualitas Audio Speaker